Beckham-Victoria Kencan Setiap Hari Rabu

Minggu, 21 November 2010

Mempertahankan cinta seorang suami tampan seperti David Beckham adalah tugas berat bagi sang istri, Victoria. Namun Victoria rupanya memilki strategi khusus untuk mempertahankan cinta Beckham selama ini. Victoria mengakui bahwa ia harus mencari sebuah tempat romantis untuk bisa bercinta dengan Beckham setiap hari Rabu.

Bagi Victoria tidak ada hari yang paling membahagiakan saat bisa berduan bersama Beckham. Terlebih, setelah pasangan ini dilanda isu tak sedap, terkait isu perselingkuhan Beckham dengan seorang wanita pelacur, meski Victoria membantah isu tersebut.
“Kami adalah pasangan yang romantis yang terkadang sering dilanda isu tak sedap mengenai kami hubungan kami. Namun kami selalu berhasil melaluinya karena dalam sebuah pernikahan situasi selalu berubah. Ada saatnya situasi naik dan turun,” ujar Victoria, seperti yang dilansir The Mirror, Selasa (16/11).
Untuk menjaga keharmonisan kehidupan pernikahannya, Victoria mengaku selalu berkencan seminggu sekali di setiap malam. “Kami selalu menyediakan waktu khusu untuk berdua. Itu kami lakukan setiap Rabu di tempat yang romantis. Kami menonton ‘Keeping up with the Kardashians’, dan juga acara reality show baru Melanie B sebelum bercinta,” aku Victoria.

Artikel yang Berhubungan



0 komentar:

  © Warta Berita Online Indonesia Atrium by Artikel 2008 info terkini info terkini

Back to TOP