Istri Rooney Operasi Payudara Seharga Rp170 Juta

Senin, 10 Januari 2011

Bomber Manchester United, Wayne Rooney telah mendapat kenaikan gaji hingga mencapai 250 ribu poundsterling (setara Rp3,5 miliar) perpekan setelah memperpanjang kontrak di Old Traffold hingga 2015 mendatang.

Kini, sebagai permintaan maaf atas perselingkuhan 2009 lalu, Rooney menghadiahkan sang istri, Coleen dengan membiayai operasi payudara dan berlibur ke Dubai.
Di liburan kali ini, Coleen tampil dengan penampilan berbeda dari sebelumnya. Selain bra dengan bandrol harga yang cukup mahal, bentuk payudaranya pun terlihat jauh lebih besar dari liburan sebelumnya di Barbados dan Las Vegas, bulan Juli silam.
Seperti yang dilansir Daily Star, Kamis (28/10), Rooney dikalim telah mebiayai operasi pembesaran payudara Coleen tersebut. Operasi tersebut dikabarkan harus merogoh kocek hingga 10 ribu poundsterling (setara Rp170 juta) atau kurang dari setengah dari gaji baru Ronney selama sepekan di Old Traffold.
“Melihat foto-foto baru Coleen selama liburan, dia memang seperti terlihat baru saja menoperasi payudaranya. Operasi itu terbilang sukses karena ukuran payudara Coleen menjadi lebih sempurna,” aku seorang ahli bedah kosmetik dari Transform Cosmetic Surgery Group,
Shami Thomas.

Artikel yang Berhubungan



0 komentar:

  © Warta Berita Online Indonesia Atrium by Artikel 2008 info terkini info terkini

Back to TOP